- Tanyakanlah pada kami jumlah ongkos kirim barang hingga sampai pada tempat anda
- Lakukan pembayaran melalui Transfer Bank senilai harga produk + ongkos kirim
- Segera konfirmasi pada kami jika anda telah melakukan transfer melalui SMS atau PIN BBM dengan menyebutkan Nama Pengirim, Bank yang dituju, Jumlah Transfer, Alamat Lengkap Anda dan Jumlah Pesanan
- Setelah kami melakukan cek transaksi, barang pesanan akan disiapkan dan dicek dengan baik lalu akan langsung dikirim sesuai alamat yang anda berikan pada kami
- Barang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman dan pemesan, kami hanya berkewajiban mengantarkan hingga ke jasa pengiriman
- Komplain keterlambatan atau barang hilang yang sudah dikirim menjadi tanggung jawab jasa pengiriman, dengan mengikuti ketentuan komplain yang berlaku pada perusahaan jasa pengiriman yang biasanya dapat dilakukan setelah 14 hari - 30 hari setelah barang dikirim
- Retur barang dapat dilakukan jika barang yang disebabkan dari kerusakan/cacat produksi, dengan cara mengirimkan kembali ke alamat yang akan kami berikan
setiap pembeli benar-benar memahami dan menyetujui secara sadar syarat dan ketentuan maupun cara pembelian yang dibuat dari pihak kami.
PERHATIAN :
- KAMI TIDAK AKAN MELAYANI DAN MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU SEBELUM ANDA MELAKUKAN PEMBAYARAN TRANSFER BANK
- KAMI TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN SECARA TEMPO, KONSYINYASI, GIRO, CEK ATAU YANG LAINNYA.
Ko ga ada pin bebe atau no hp gitu?
BalasHapus